TribunQQ

Pengalaman Sex Hana Anisa, Mahasiswi UI di Rumah

Pengalaman Sex

Pengalaman Sex Hana Anisa


Perkenalkan nama ku adalah Hana Anisa dan ini adalah pengalaman sex ku dengan pacarku. Aku adalah seorang mahasiswi tingkat akhir di Universitas Indonesia di kota Jakarta. Aku asli dari kota Manado. Banyak orang juga mengatakan bahwa wajahku ini cantik. Banyak hal yang telah aku alami selama aku di Universitas Indonesia salah satunya adalah bertemu dengan pacarku.

Aku bertemu dengan pacar ku pada bulan desember 2016. Saat itu aku baru saja melaksanakan kegiatan KKN di kampus. Kebetulan di saat pembagian kelompok, aku ditunjuk dengan seorang cowok yang saat ini telah menjadi pacarku, sebut saja Farhan.

Saat pertama kali aku dan farhan sekelompok disitulah pertama kali kita kenal satu sama lain. Awal pertama kali ku lihat dia, boleh di bilang ia memiliki paras yang bisa di bilang lumayan ganteng menurutku. Tingginya kurang lebih sekitar 175cm. Rambutnya agak panjang dengan model-model rambut pria yang saat ini sedang trend, yang pasti sisi kiri dan kanannya di cepak. Ia memiliki tubuh yang professional, tidak gemuk dan tidak kurus juga menurutku sangat pas.

Dari sejak kita sudah di bagikan kelompok itu, semakin lama kami semakin dekat. Akhirnya kami pun harus mengsurvey lokasi desa yang akan kami tempati untuk keperluan tugas kampus ini. Kami selalu berdua selalu bareng, jadi dengan KKN ini kita menjadi semakin dekat.

Kita selalu semotor saat akan mengadakan survey di desa-desa dan tentunya dengan teman kelompok yang lainnya juga. Namun, kali ini ada yang berbeda, pada saat akan mengadakan survey selanjutnya, ia hanya mengajak untuk survey berdua alasannya sih karena teman-teman yang lain masih pada sibuk dengan urusannya masing-masing.

Sejak dari survey tersebut, kami semakin dekat dan akhirnya Farhan menembakku. Aku pun sebenernya juga menyimpan hati diam-diam selama 3 bulan belakangan ini dengan Farhan. Akhirnya kita pun jadian dan dia juga selalu memberikan hal-hal positif untukku, misalnya sering kali mengingatkanku untuk mengerjakan tugas kampus dan selalu membantuku. Bisa di bilang kita ini seperti pasangan yang pas, sama-sama bekerja sama.

Usai kegiatan survey di desa akhirnya kita pulang dan Farhan pun mengantarkanku ke rumah karena waktu itu juga sudah larut malam juga. Selama perjalanan kita terus mengobrol-ngobrol tentang kehidupan masing-masing kita. Secara perlahan aku semakin penasaran dengannya. Payudaraku terus menempel ke pundaknya, sepertinya ia juga merasakannya. Lama-kelamaan aku sedikit terangsang karena larut malam yang dingin hingga putingku terus mengeras.

Sesampaina di rumah, ternyata mama papa aku sedang pergi keluar kota untuk menjenguk salah satu temannya yang sedang di rawat di luar kota. Aku hanya mendapatkan titipan pesan dari pembantuku yang hendak pulang. "non ... tadi ada titipan pesen dari ibu sama bapak, katanya bapak sama ibu sudah menitipkan duit di lemari kamu untuk keperluan kamu selama 1 minggu. Mbo pulang dlu yah non" si mbo emang kerjanya hanya dari pagi hingga jam 8 malam saja.

Kita berdua benar-benar kelelahan, dan akhirnya aku pun memutuskan untuk membuatkan secangkir teh untuk menemani obrolan kita ditambah cuacanya yang sangat dingin. Obrolan kita makin lama mengarah ke arah yang lebih intim. Sebenernya vaginaku sebut saja memekku sudah sedikit membasah karena cuaca yang dingin jadi aku sedikit terangsang ditambah lagi aku melihat selangkangan farhan juga basah dan terlihat seperti menonjol.

Akhirnya aku memutuskan untuk pergi kamar dengan Farhan dengan alasan aku ingin tiduran karena badanku sangat terasa lelah. Farhan pun ikut denganku ke kamar. Sesampainya di kamar aku memberanikan diri untuk mengganti baju didepan Farhan. Ia terlihat seperti cemas, dan terlihat ia juga sempat mencuri-curi pandang ke bagian memek ku yang basah ini.

"Kok basah ?" tanya farhan kepadaku. "Iya mungkin karena cuacanya dingin jadi aku sediking saa.....ngee..." jawabku spontan tanpa memikirkan hal lain selain "burung" Farhan yang aku sangat penasaran. "Celananya jangan dipakai dlu. Aku mau kamu buka baju kamu sama celana dalam kamu disini" bisik Farhan ke telingaku yang membuat ku semakin merangsang hingga aku menggigit bibirku sendiri.

Secara spontan aku langsung memegang selangkanyan Farhan dan terasa sangat besar sekali hingga aku mikir ini gak akan muat di memekku. "Farhann .. Gede bangettt ....... aku takut gak muat" jawabku. "Tenang aja  .. kita pelan-pelan aja yahhh pasti nanti enak kok aku jamin deh," jawab Farhan sambil memegang payudara ku ini. Sebenernya aku sendiri yang mengarahkan tangannya ke payudara ku.

Setelah itu aku buka celana Farhan sambil meraba kontolnya yang keras itu. Ia pun serentak membuka bajuku hingga celana ku. Sambil perlahan-lahan ia membuka BH dan celana dalamku. Aku merasa Farhan kaget ketika melihat payudaraku, karena aku juga merasa payudaraku besar karena biasa aku memakai ukuran BH 34C. Aku kaget Farhan tiba-tiba mengemut-emut putingku. Aku merasa enak sekali, aku merasakan geli tapi sangat enak.

Selang 15 menit ia terus mengemut putingku di ranjang sambil tiduran. Akhirnya akupun berbisik ke telinga "Farhan masukin sekarang aku udah ga tahan lagi...." jawabku dengan nada yang bisa dibilang sange banget. Farhan pun langsung membuka celana dalamnya dan perlahan-lahan menggesekann kontolnya ke memekku. "Iya Farhan gitu enakkk please masukin sekrangg ... aku mau kamu masukin sekarangg ..." mohon-mohon aku ke Farhan. Farhan pun langsung perlahan-lahan memasukan kontolnya kedalam memeku yang basah ini.

Awalnya aku merasa besar sekali sehingga butuh waktu untuk memasukannya namun setelah semua masuk ke dalam "Ahhhhhh .... Farhannn enak bangettt punya kamu Gede bangetttt enakkk... " rasanya sakit enak bangettt sampai-sampai aku teruss Orgasm berkali-kali mengeluarkan Air kencingku karena sangking enaknya kontolnya yang aku rasakan di dalam memekku yang basah ini.

"Ahhhhh Farhannn teruss goyangin teruss kontol kamuuu .. enak bangettt enakkkk" aku terus mohon-mohon karena aku ketagihan dengan kontolnya ditambah lagi ini udah mau yang ke 10 kalinya aku orgasm.

"Hana ... aku udah mau keluarrr ." ucap Farhan yang terlihat begitu nikmatt. "yaudaa .. pleasee crotin di dalam ajaa" jawab ku dengan napsu yang lagi tinggi sekaliii ...

"ahhh ... bentar lagi aku keluar bentar lagii aku keluarrr" ucap Farhan.

"iyaaa .keluarinn sekarangg sayanggg, keluarin sekarang ke memek aku. aku butuh sperma kamu sayangg aku butuhhh di memek aku," jawabku spontan.

"Ahhhhhh... aku udahh keluarrrr di memek kamu ..." Farhan.

"Enakkk bangettt  .... Anget banget aku bisa rasain sperma kamu di dalam memek aku, Farhan," jawabku.

Setelah beberapa menit kemudian kami pun mandi bersama dan membersihkan diri kita masing-masing. Awalnya aku sedikit malu, namun aku berfikir Farhan juga sudah melihat memeku dan kita juga sudah pacaran dan tidak ada lagi yang membuatku merasa malu untuk mandi berdua dengannya.

Sejak kejadian malam itu akhirnya aku sering melakukan hubungan ngentot dengan Farhan sampai akhirnya kita memutuskan untuk membuat Video ngentot kita. Tidak lama kemudian Video tersebut pun tersebar dan akhirnya pengalaman sex ku ini telah diliat oleh banyak orang.